Jokowi: Saya Ingin Merah Putih Dikibarkan dan Indonesia Raya Dikumandangkan Terus, #JokowiLagi

Istimewa/foto
Total Views : 303
Zoom In Zoom Out Read Later Print

Saya ingin naik motor lagi, saya ingin ada tambahan 31 medali emas lagi. Saya juga ingin terus melihat Merah Putih dikibarkan dan lagu Indonesia Raya terus dikumandangkan

"Saya ingin naik motor lagi, saya ingin ada tambahan 31 medali emas lagi. Saya juga ingin terus melihat Merah Putih dikibarkan dan lagu Indonesia Raya terus dikumandangkan." 


Kalimat ini diucapkan Presiden Jokowi di hadapan para atlet dan pelatih nasional peserta Asian Games, ketika bersilaturahmi di Istana Negara, Minggu (2/8).


Diungkapkan Jokowi, dirinya merasa bangga dengan para atlet yang sudah berjuang keras meraih 31 medali emas dalam perhelatan Asian Games 2018.


Menurut Jokowi, saat dirinya  menargetkan 16 emas dan posisi 10 besar,  banyak pihak yang merasa pesimis.Namun, ternyata hasil yang diraih jauh melampaui target tersebut.


"Saya tak menyangka kita bisa raih 31 emas.Dulu, saat kita menargetkan 16 emas banyak yang sanksi, banyak yang pesimis," ujar Jokowi.


Bukan hanya prestasi atlet, Presiden Jokowi juga mengaku bangga dengan seluruh rakyat Indonesia yang ikut mensukseskan pelaksanaan Asian Games.


"Sebagai tuan rumah, kita telah membuktikan mampu memberikan penampilan terbaik saat pembukaan dan pelaksanaan Asian Games," tutur Jokowi.

Index

Video Terbaru