Emak-emak di Surabaya Antusias Sambut Presiden Jokowi

Istimewa
Total Views : 370
Zoom In Zoom Out Read Later Print

Kedatangan Presiden Jokowi ke Surabaya, Kamis (6/9), ternyata sangat ditunggu-tunggu kaum ibu di sana.

Kedatangan Presiden Jokowi ke Surabaya, Kamis (6/9), ternyata sangat ditunggu-tunggu kaum ibu di sana. 

Terbukti,  ketika rombongan presiden melintas di Jalan Dukuh Mananggal, ratusan emak-emak bersama siswa sekolah dasar, langsung disambut histeris penuh suka cita.

"Pak Jokowi...Pak Jokowi..." teriak para ibu, sembari melambaikan tangan.

Seperti biasa, Presiden Jokowi pun dengan ketulusan nya, membalas sapa kaum ibu. Presiden membuka sebagian kaca mobil, sambil balas melambaikan tangan dan melempar senyum khas-nya.

Bukan cuma itu, presiden juga membagikan kado terbungkus kertas warna coklat berisi batik, kepada ratusan warga.

Warga yang berdiri di sisi jalan, kembali memanggil sang presiden."Pak Jokowi...Terus lanjutkan Pak....Hidup Pak Jokowi.." teriak mereka.

"Pak Jokowi itu presiden yang rendah hati dan pekerja keras. Beliau pantas untuk kembali menjadi presiden," ucap Romlah, ibu dua anak warna Dukuh Mananggal.


Bersilaturahmi dengan Kiai

Menurut siaran pers Istana, dalam kunjungannya ke Jawa Timur ini, presiden juga menyempatkan diri menyambangi dan bersilaturahim dengan para kiai, ulama, santri serta walisantri di Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Kabupaten Mojokerto.

Selanjutnya, Presiden Jokowi juga akan menyerahkan sertifikat hak atas tanah kepada masyarakat Jatim yang dipusatkan di Kota Surabaya.

Sebelum kembali ke Jakarta, Presiden Jokowi dan rombongan berkunjung ke Pesantren Progresif Bumi Shalawat di Kabupaten Sidoarjo.

Index

Video Terbaru