Jokowi Hadiri Perayaan Imlek Nasional 2019

pojoksatu.id
Total Views : 84
Zoom In Zoom Out Read Later Print

Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo mengimbau seluruh warga etnis Tionghoa untuk menggunakan hak pilih pada 17 April 2019.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri perayaan Imlek nasional 2019 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (7/2/2019) sekitar pukul 10.00 WIB. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan laporan dari ketua panitia, Sudhamek.

Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo mengimbau seluruh warga etnis Tionghoa untuk menggunakan hak pilih pada 17 April 2019.

"Saya ingin berpesan 17 April 2019, kita akan adakan pemilihan legislatif dan pilpres. Saya titip agar kita semuanya hadir ke TPS-TPS yang ada di lingkungan Bapak Ibu sekalian. Jangan sampai ada satu pun yang tidak hadir ke TPS," kata Jokowi.

Ketua Panitia Perayaan Imlek Nasional Sudhamek Agoeng Waspodo Soenjoto menyambut baik himbauan presiden. Ia mengajak para warga keturunan Tionghoa yang hadir untuk terus berkontribusi kepada Indonesia.

"Salah satunya dengan menggunakan hak konstitusionalnya untuk hadir ke TPS tanggal 17 April nanti," kata Sudhamek.

Perayaan Imlek Nasional 2019 juga dihadiri oleh Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri, Ketua DPR Bambang Soesatyo, Seskab Pramono Anung, Menag Lukman Hakim Saifuddin, dan Wakil Presiden ke-6 Try Sutrisno.

Index

Video Terbaru