SAMAWI : Pesan Jokowi Doakan Ibu Ani Yudhoyono

Istimewa
Total Views : 155
Zoom In Zoom Out Read Later Print

SAMAWI yang berziarah ke makam Alm KH Muhammad Faqi, juga mendapatkan pesan langsung dari Presiden Jokowi untuk mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono.

Sejumlah 540 ulama muda Jokowi dan relawan di Kabupaten Bandung dan Kabupaten Sumedang yang tergabung dalam solidaritas ulama muda Jokowi (Samawi) melakukan ziarah di makam ulama yang berada tidak jauh dari Pesantren Baitul Arqom, Ciparay, Kabupaten Bandung, Kamis (14/2).


Di sela-sela ziarah, mereka mendoakan agar istri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono yang tengah sakit kanker darah bisa lekas pulih dan sehat kembali sediakala.


Menurut Sekretaris Jenderal SAMAWI Aminuddin Ma'ruf, di sejumlah titik yang disinggahi, relawan menggelar ziarah makam serta doa bersama untuk menghormati para tokoh masyarakat dan ulama di daerah tersebut.


Saat berada di Kabupaten Bandung, kata Aminuddin, para relawan SAMAWI yang berziarah ke makam Alm KH Muhammad Faqi, juga mendapatkan pesan langsung dari Presiden Jokowi untuk mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono.


"Selain menziarahi makam ulama yang telah mendahului kita, barusan saya mendapatkan amanat langsung dari presiden untuk mendoakan kesembuhan Bu Ani," 

Index

Video Terbaru